Selasa, 16 Agustus 2011

salam kenal



Salam kenal semua. Saya ingin memperkenalkan diri. Nama saya syafruddin yusuf, saya alumni Fak Ekonomi Manajemen UMSU. Waktu SD saya di SD 2 Kisaran, Masuk ke SMP Negeri 1 Kisaran tahun 1990 dan tamat tahun 1994. lalu melanjutkan pendidikan ke SMA Negeri 2 Kisaran lalu pindah ke SMA Negeri 10 Medan (sekarang SMA Negeri 11 Medan) dan tamat tahun 1997. Kemudian saya meneruskan pendidikan ke UMSU Medan tamat tahun 2002.
Saat ini saya bekerja di perusahaan swasta percetakan surat kabar METRO Siantar Media Grup/metro asahan. Saya hanya ingin memberi tahukan kepada anda semua, bahwa  selama ini banyak orang yang selalu bingung untuk membuka usaha. Ada yang bingung karena tak punya dana, padahal mempunyain keinginan untuk berwira swasta.
Nah saya akan coba memberikan solusi pada anda yakni coba perhatikan lingkungan anda. Pasti banyak barang-barang bekas. Ups jangan dibuang tuh barang coba deh berkreasi dengan barang-barang bekas itu. Insya allah anda akan bisa meraih rezky dari usaha barang bekas. Namun dibutuhkan kesabaran dan ketelatenan serta minat dan keahlian untuk mengelolahnya. Nah saya ada tampilkan tiga foto kerajinan tangan dari karton bekas. ternyata harganya di pasaran cukup mahal. Nah selamat mencoba. Semogaaaa sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar